Etika Kantor - Beberapa Saran Menggunakan Ponsel
- Gunakan fitur alarm seluler Anda dengan bergetar.
- Mengambil panggilan di restoran yang oke, tapi tidak jika itu akan menjadi lain yang terlibat. Alasan diri sendiri dan pergi ke mana Anda tidak akan mengganggu orang lain.
- Perhatikan volume bicara Anda. Orang cenderung berbicara lebih keras daripada yang diperlukan pada telepon selular.
- Ketika dalam rapat atau bahkan di tempat umum, yang terbaik adalah untuk memiliki pesan suara Anda ditetapkan untuk menerima panggilan Anda - kecuali Anda mencari panggilan penting (Kemudian Anda akan menggunakan alarm Anda bergetar).
- Jangan pernah menerima telepon di sebuah pertemuan publik seperti teater atau gereja.
- Gunakan "hands-free" kit untuk membuat dan menerima panggilan saat mengemudi. Hentikan mobil untuk melakukan panggilan jika memungkinkan.
ETIKA KANTOR YANG BOLEH DILAKUKAN DAN YANG DILARANG
Yang Boleh Dilakukan
|
Yang Dilarang
|
Katakanlah selamat pagi | Bicara kasar |
Katakanlah terima kasih | Merendahkan |
Katakan Tolong | Membelakangi |
Jadilah Membantu | Gossip |
Jadilah ramah | Kasar kepada pelanggan |
Bersikaplah sopan | Membicarakan keburukan perusahaan |
Mencari bantuan untuk masalah kemarahan | Membawa masalah pribadi Anda dalam bekerja |
Busana profesional | Ambil istirahat panjang atau makan siang |
Mintalah izin untuk memasukkan rekan kerja 'ruang atau bilik | Mengatakan itu bukan pekerjaan Anda |
Menghargai | Mengganggu yang lain |
Kontrol emosi Anda | Memiliki asmara kantor |
Memiliki rasa humor | Menggunakan obat-obatan atau alkohol di tempat kerja |
Jadilah sopan dan menunjukkan rasa hormat terhadap orang lain | Mengenakan pakaian provokatif |
Bertanggung jawab atas kesalahan Anda | pengeluh kronis Jadilah |
Jadilah membantu, menanyakan apakah bantuan yang diperlukan |
Menerima Panggilan Masuk
- Tersenyumlah. Ini benar-benar menunjukkan melalui.
- Berdiri ketika Anda ingin memberi energi suara lebih.
- Selalu menjawab dengan nama perusahaan Anda atau bisnis. Jika itu kantor seseorang, Anda dapat menggunakan nama mereka - pagi. Mr Smith kantor. Ini adalah Mr Jones.
- Bagaimana saya mengarahkan telepon Anda? Jangan hanya mengatakan "Halo?"
- Cobalah untuk menjawab sebelum dering ketiga.
- Jangan "melawan" dengan penelepon kasar atau menjengkelkan. Misi Anda adalah untuk menyelesaikan setiap konflik secara damai.
- Bicaralah dengan jelas. Bergegas pidato Anda, akan membuat lebih sulit bagi pendengar untuk membuat apa yang Anda katakan.
- Mentransfer penelepon hanya jika Anda yakin orang yang Anda mentransfer mereka untuk dapat membantu mereka.
- Jangan mentransfer penelepon tanpa memberitahu mereka bahwa Anda mentransfer mereka. Cara terbaik adalah untuk menanyakan apakah Anda dapat mentransfer mereka. Dan selalu memberitahu mereka untuk siapa mereka sedang ditransfer.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar